Senin, 26 November 2012

Bahagianya...bahagiaku juga...(edisi Alay)



Entah mengapa nurma terlalu bahagia ketika melihat teman nurma bahagia. Selalu ketika melihat teman berhasil, ikut merasa sangat bahagia...ya itulah nurma..yang hari ini merasakan kebahagiaan teman-teman nurma.

Pertama, Salbi dan rina yang sangat antusias mengikuti kegiatan sosial milik teman nurma juga hetty, semangat mereka begitu membuat nurma bangga dengan mereka. Kemudian Hetty (monash university) dan Maulana yang kemarin berhasil meraih Penghargaan sebagai Educator Indonesia and Amerika dari sebuah kegiatan yang diadakan Oleh pihak Amerika, kemudian Fuad yang tadi cerita Ingin lebih berhasil dari sekarang . Terakhir K Isna barusan dapat Email Lolos ikut beasiswa XLFuture Leaders dan menuju Jakarta Sabtu Minggu nanti. Rasanya sangat senang mengetahui semua itu. Turut bahagia memiliki teman-teman seperti mereka.  Mereka menambah semangat nurma buat jadi lebih baik lagi (lebaynyooo..).
                Nilai Positif mereka adalah titik semangat buat nurma, semangat mejadi lebih baik dan menjadi  merasakan makna kehidupan. Kata Rina “ jangan kita urusi kelakuan oranglain, urusi diri kita dulu,perbaiki..”. kata K Isna “ NikmatNya (Allah) yang manakah,yang kan kita dustakan?” dan kata nurma “Lebih baik jadi ekor harimau daripada jadi Kepala teri”
KEEP SPIRIT FRIENDS....^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar